Jumat, 02 November 2012

Kisah Perjalanan MELLTICZ Saat Recording

Nieeee sekarang mau bahas tentang pejalanan MELLTICZ pass lagi mau rekaman di tenggarong studio DISTORSI sarangnya band metal KAPITAL BUAS hehehehee,. gini cerita nya :
Pada malam sabtu setelah kami latihan kami sepakat bahwa besoknya pada hari sabtu sepakat untuk recording di tenggarong untuk lagu pertama kami yaitu Menanti Cinta. Malam pun sudah berlalu , saya(riscie) bangun pagi sekitar jam 07.00 pagi.  Aq langsung ambil hp terus sms ke bubuhanya MELLTICZ buat ingetin berangkat jam setengah 12 siang. Pertama aq sms ke Indra(bassis) and Ikhsan(Drummer) dan balasan dari mereka itu ok, tapi lagi lagi nee sii Abdee(vocalis) sama sekeli belum nge replay atau membalas sms dari saya. Jam 07.00 dah berlalu , kini jam sudah nunjukin 08.30 aq langsung telpon ke Abdee tapi gak di angkat , aq nunggu sampe jam 10.00 terus ku nelpon lagu, tapi tetep aja gak di angkat , hadoh hadohhhh pikiran ku dah bingung dalam hati " bakalan gak jadi recording nehhh. Gak lama kemudian Indra sms ke aq katanya " kie aq udah mau berangkat nii, ntar aq nunggu kalian di persimpangan jalan , terus ku balas "ok bro . Hati ku dah mulai gelisah kok sii abdee neee sama sekali gak ngangkat telpon ku padahal udah beratus kali ku telponi dia hadoohhhhhh.......
Bingung bingun nah ke pikiran aq , mending aq datangin aja ke rumahnya , aq langsung berangkat jemput sii Ikhsan(Drummer) , sesampai nya di rumah nya Ikhsan ternya sii Ikhsan udah siap ( gtumben yaaaaa wkwkkwkkwk) ayo san kita berankat tapi kita ke rumahnya Abdee dulu, ok kata Ikhsan. Kami pun menuju ke rumahnya sii Abdee , di tengah jalan Indra telpon," kie aq dah berangkat nii , aq udah nunggu di persimpangan dah lebih 1 jam, waduuhhhhh terus ku bilang " si Abdee nya gak ngangkat telpon ku jadi aq jemput ke rumahnya, mkamu tunggu aja di sana bentar lagi, ok kata Indra.
Nah..... sesampai nya di rumah sii Abdee aq panggil panggil orang nya" Abdee Abdee pada saat itu yang ke luar bukan dia tapi kakak nya , terus aq nanya ada Abdee khaa , " ada kata kakak nya tapi masih tidur nanti ku bangun kan dulu ,.
Pada saat Abdee keluarr dari kamar dengan mata yang sangat merah mengerikan bagaikan mata yang abis di siram bensin kemudian di bakar dengan korek api , rambut yang meruwaw( berhambur, bahasa kutai hehehe) dia bilang tunggu bentar kie aq mandi dulu, he ehmmmm ku bilang cepet dah , Sangking cepatnya Abdee mandi hanya dalam 3 menit dia selesai mandi ternyata apa yokk dia cuma cuci muka, terus kenapa dia bilang minta tunggu mandi hadohhh bingung kepala ku hahahaha.
Nah kami pun berangkat , di tengah jalan Indra nelpon lagi ," kie aq dah berangkat duluan nanti aq tunggu di pos ,kata Indra. Sangking laju nya Abdee naik motor pos yang di tunggu Indra malah kelewatan jadi kami gak sempat ketemu Indra adohhhhhh masalah lagi kan hahahhaha.
Nahhh di tengah jalan tiba- tiba saja hujan turun , kami pun ke hujanan jadi aq(riscie),ikhsan, and abdee berteduh di gubuk sambil nunggu sii indra. Gak lama kemudian Indra datang dengan senyuman yang khass yaitu senyum palsu wkwkwkwk , Kami pun berteduh bersama. Setelah kira- kira 15 menit berteduh hujan mulai reda , kami pun melanjutkan perjalanan kami. Dan lagi sii Abdee disini membuat masalah lagi mungkin Abdee nee berjiwa pembalap jadi sangking laju nya lagi sii Indra ketinggalan jauh di belakang , nah langsung ku tanyai sii Abdee " kayak apa nii dee , siee Indra ketinggalan lagi, terus Abdee bilang " nda papa kok gampang aja itu.
Gak lama kemudian kami sampai di tempat penyebrangan kapal, kemudian kami mulai menyebran tapi gak bareng dengan sii Indra karena dia masih din belakang jadi kami duluan.
Setelah itu kami sampai di kota radja atau TENGGARONG kami mulai lagi nyari alamat studionya , ku kira Abdee tau alamatnya ternyata belum tau wkwkwkwk, mencari dan terus mencari ( kayak laguaja dah ) hahah, sangking Abdee teliti nya mencari pandang sana pandang sini gak ngeliat dia kalau ada motor di depannya , hampir aja dah dia recording di dalam kuburan wkwkwkwkk.
Gak lama kemudian akhirnya kami menemukan studionya, disana kami bertemu dengan vocalis band terkenal di tenggarong yaitu sii Akbar band dari KAPITAL . Dia pun bekenalan dengan kami...
Menunggu dan menunggu kedatangan sii Indra , gak lama kemidian dia datang , terus ku tanyai " kenapa kamu lama in, terus dia bilang , " tadi kapalnya bermasalah , kipas mesinnya lepass ( masalah lagi ) wkwkwkwk. kira- kira jam 16.00 kami mulai masuk studio buat recording.
Jam menunjukan pukul 20.00 , kami pun telah selesai rekaman dan keluar dari studio, ketika kami mau pulang , ternyata kami di beri kesempatan buat foto bareng dengan personil KAPITAL , nieee foto nya
gimana mantappppppp kannnn hehehehe.....,
walau pun sejak berangkat kami mengalami banyak hal atau masalah tetapi itu semua adalah keseruan kita sendiri yang sangat mengasik kan hehehehe.
Yahhhh mudah mudahan Abdee,Indra , Ikhasan and Riscie bisa tetap solit ok hehehe, yakinnn aja kalo kita tuhh bisa , jangan berenti dan menyerah ok teman -teman, .

ok itu lah cerita kami pada saat perjalanan recording untuk lagu single pertama kami, mudah mudahan teman teman yang ngebaca ini bisa ikutv mendukung band kami dan bisa memberi masukan pada band kami.
ok sampai sini dulu ceritanya, nanti akan di update lagi cerita seru  band kami ok ok ok ok , bye bye

KEEP SPIRITTttttttttt......!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar