Kamis, 01 November 2012

BIO OF ALL PERSONIL

RISCIE AMARULLAH

BIO :
Tgl/bulan/tahun/  : 25 Mei 1993
 Alamat              :Samarinda
Kegiatan            : Kuliah dan Ngeband
Motto                : Menjadi pemenang in this world
 mf / mnf            : Nasi goreng and jus Alfokat
 Pekerjaan         :Mahasiswa
Account    FB    :http://facebook.com/                          rullahyaa.riscott
Twiter                : @Riscott_Gitariz
Email                   Riscotgitariz@yahoo.co.id

Disini Riscie bermain sebagai gitaris dan backing vocal, dan juga yg berhasil membuat lagu Menanti Cinta. Karakter dari Riscie ini adalah orang nya suka bercanda dan asik( itu kata mereka ) hehehe. Dan juga ternyata dia sangat pandai dalam membuat sebuah lagu. Semangad nya sangat sangat kuat untuk mencapai suatu keberhasilan org nya ini gak mudah menyerah lohhhhh hahahahayyyy, memang sedikit cuek kalo ma cewek , tapi sebenernya dia ini org nya penyayang hihiihhi.


 INDRA

BIO
Tgl/bulan/tahun : 14 Juni
Alamat             : SAMARINDA
Kegiatan          :job, kuliah and band
Motto              :
mf / mnf           :
Pekerjaan        :mahasiswa
Account FB     :   
 Twitter            :
Email               :

Indra ini adalah pemain yg memegang sebagai Bassis. Dia sangat mahir dalam memodifity skill bass untuk lagu atau genre music kami sehingga dapat membuat lagu menjadi lebih menarik. Indra ini juga senang bercanda namun juga serius dalam memberi ide ide kreatif untuk MELLTICZ. Dan juga kalau pada waktu latihan tiba dia pasti bisa karena dia sangat profesional dalam band ini.

ABDEE

 BIO
Tgl/bulan/tahun : 6 Agustus
Alamat             : SAMARINDA
Kegiatan          :
Motto              :
mf / mnf           :
Pekerjaan        :
fb                      http://facebook.com/abdeMellticz Twitter            :
Email               :

 Nah ini dia vocalis kita hahaha, nieee org nya benerrr benrrrr kocak dah, kalo udah ngumpul pasti bakalan seruuuu soal nya ada ada aja yg di bahasnyaaa bikin ketawa setengah mati. Abdee ini dalam bernyanyi memiliki karekteristik tersendiri sehingga sangat cocok sekali dengan genre musik MELLTICZ. Dia asal mulanya tidak tau dari mana karena orang nya anehhhh banget , anehnya itu ya tadi tuhhhhh kocak banget, pokonya bakalan seru dah kalo ada sii abdee nehhhh hahahahaa .

IKHSAN

BIO
Tgl/bulan/tahun :
Alamat             : SAMARINDA
Kegiatan          :
Motto              :
mf / mnf           :
Pekerjaan        :
Account FB     :
 Twitter            :
Email               :

Kalau yg ini namanya Ikhsan , dia ini sebagai Drummer di MELLTICZ. Iksan ini orangnya sangat mahir dalam mempariasikan pukulan drum nya, dan juga orangnya nieee cepat bisa , maksut nya tuu kalau dikasih tau dia tu cepat nangkep giti nahhh atau cepat ngertiii,, tapi ikhsan ini sayang nya sering sibuk jadi dia sering tidak bisa ikut latihan, tapi itu bukan kendala kok , passs lagi break kan dia juga ikut latian kok :)  .



Nah teman-teman itu tadi tentang Bion dari personil band MELLTICZ , yaaaaa pastinya kan masihh banyak kekurangan ,jadi mohon masukan nya untuk kami agar dapat memperbaiki kekurangan band kami, atas kunjungan dan perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

KEEP SPRITtttttttttttttttt !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar