Jumat, 02 November 2012

Keseruan MELLTICZ

MELLTICZ setiap minggu itu 2 kali latihan, yaitu pada hari selasa dan jum'at . Latihannya dilaksanakan pada malam hari yaitu pada pukul 22.00 . Biasanya pada waktu di studio kami latihannya adalah mempelajari aransemen lagu sesuai skil kami, namun bagi kami itu tidak mudah karena lagu-lagu yg di aransemen itu pasti punya genre tersendiri sehingga sangat sulit bagi kami untuk bisa menerapkan skill kami pada lagu tersebut.
yahhhh..... di studio ini juga banyak kegiatan yg kami lakukan, paling banyak siiieeeehhhh ngobrolll nya hahahaa...... itu tuh pang sii abdee bener bener dah suka banget yang namanya ngelawak , ada ada aja tu di bikinnya kalo lagi ngumpul. Di studio ini kami juga bisa main internetan soalnya langsung ada warnetnya jadi kalo lagi break ataub sebelum latihan biasanya kami ngenet doloooo hahahaa, apa lagi tu siii Ikhsan behhhhhhh dunia maya tu kayak dunia nyata dah hahaaha , tapi penyakitnya ikhsan niee cuman satu, apa yoookkkkkkk ada yg tau hihihi penyakitnya tu orang nya cepet ngantuk nahhhhh itu dah ikhsan wkwkwkwk loyo banget dia, nieeee ada juga pengalaman waktu aq (riscie) lagi jemput sie Ikhsan ,gini ceritanyaa hehehee nahhh pas aku lagi di rumah udah ku liat tu jam udah nunjukin jam 21.25 , jd aq langsung siap siap buat jemput sii Ikhsan buat pergin ke studio. Pas aq dah di rumahnya , aq niee bingung kq ku panggil panggil ikhsan nya gak muncul, jadi langsung aja ku masukin rumahnya nah ternyata dia lagi tidur dengan nyamannya, langsung dah ke gedor gedor pintu kamar nya sekitar sampai 10 menit baru dia bangun, terus pas dia buka pintu dia nanya , "kenapa ki, terus ku bilang " kita latiahan niee ntr lagi , waduh lupa aq katanya Ikhsan , langsung dah ke kamar mandi , ku kira langsung mandi sekalinya BAB dulu dia wkwkwkwkw. Nah abis tu kita berangkat ke studio lagi lagi dah penyakitnya Ikhsan timbul , bayangkan aja bisa banget dia tidur di motor pas lagi ku bonceng hahaha kacau dah nieee anak,n pas bangun katanya " waduhhhh ki aq tu malas kalo naik motor pake helm , soalnya katanya kalo helm nya di pasang dia bakalan ngantuk ( gimana anehkan ) , kayak obat tidur dah tu Ikhsan kalau pakai helm wkwkwkwkwkkk. nieee ada potonya juga pas kita lagi recording eeeeeeehhh di malah tidur.
gimana hahahahaha beneran kan apa yang ku bilang , Ikhsan tu bisa tidur dimana aja yang dia mau wkwkwkw.

ya teman teman pengunjung ini cerita dan keseruan band kami, kalo liat ini tinggalin komentnya ya hehehe biar lebih seruuu....bye bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar